0
Buat kawan-kawanku yang di buai perasaan gak tentu mikirin dirinya
Silakan copy dehh semuanya ne ....
Kasi ke yang berhak .. yaitu pasangan mu ... hahahahayy...!!
Lebbaaay dehh .. ...




Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku
sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu 

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku 

Jika suatu saat kamu hancurkan hatiku..
akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa ..

Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku ...
hidupku atau hidupmu ..?? pazti aku menjawab hidupku ..
Eitz.. jangan marah dulu..
Karena kamulah hidupku

Ketika dunia memberi ku seratus alasan untuk menangis ..
Kamu memberiku seribu Alasan untuk tersenyum ...

Jika kamu ngajak aku lompat bareng ..
aku gak bakalan mau,,
Lebih baik aku berlari kebawah bersiap untuk menangkapmu ..!

Tadi malam aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu ..
ehh ,, tapi di bidadari itu balik dan berkata ..
" masak bidadari jagaen bidadari ..!!"

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Posting Komentar

 
Top