0
Okkeh ..
Lanjutin artikel pertama yang kemareen ..!!!

Neeh saya buat yang baru ... Misinya masih sama cuma,, cuma buat ngungkapin cinta kamu ma si-Dia ......
Cengir-cengirin dehhh tuuh pacar Luuu...



Berusaha melupakanmu ,,
sama sulitnya dengan mengingat orang yang tak pernah aku kenal

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu ..
Pertama ngomong, aku takut kalau nanti suka sama kamu..
Udah suka, aku makin takut kalau nanti jatuh cinta ma kamu ..
Setelah sekarang jatuh cinta ma kamu, aku jadi bener-bener takut kehilangan kamu ..
Kamu memang menakutkan ..!!

Jika aku bisa jadi bagian darimu ..
aku mau jadi air matamu ..
yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu..
hidup di pipimu, dan mati di bibirmu ..!!

Ketika kamu menutup diri ..
Aku tau bukan untuk membuatku pergi ..
Melainkan kamu cuma ingin tahu
seberapa kuat aku untuk membukanya ..

Aku selalu berpikir ..
betapa bodohnya mantanmu .. yang telah memutuskan dirimu ..!!
tapi kalu tidak seperti itu
aku tidak mungkin bisa memilikimu ..
ini sudah menjadi Garis Tuhan ...

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu

Sekarang aku gendutan gak sih?

km tau gak kenapa?

soalnya….

km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….


Bapak kamu punya kebun tebu yaah ..??

Soalnya kamu maniz bangetzz ..!!

Hari ini aku menangis bukan kerena merindukanmu atu mendambakanmu ..
Tapi..
karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu di sampingku ..!!

Aku pernah jatuhkan air mataku di Pulau Lombok ..
dan
aku akan berhenti mencintaimu sampai kutemukan air mata itu ..!!

Aku menulis namamu di langit,, tapi awan menghapusnya ..
Aku menulis namamu di pantai,, tapi ombak mengapusnya ..
emmm ..
biar gak ada yang bisa menghapusnya ,, aku menulis namamu di hatiku ..!!

Nih.. dah aku siapkan menu makan malam spesial buat kamu ..
Segelas cinta
sepirng rindu
sepotong kasih
secuil cemburu ..
dan
sepotong do'a
... met maem yaahhh ...!!

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu..

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. .

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu...

Posting Komentar

 
Top