0


SB:Spongebob
P:Patrick
SN:Sandy
SQ:squidward 
----------------
SB: I hate you, Patrick.
P: I hate you too.
SB: I hate you no matter what.
P: I'd hate you even if I didn't hate you.
SB: I'd hate you even if that made sense.
P: I'd hate you even if you were me. That's how much I hate you
SB: Aku benci kau, Patrick.
P: Aku benci juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.


----------------


P: Do you know what is funnier than 23?
SB: What?
P: 24 


P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SpB: apa itu?
P:24


----------------




SB: I'm MAD!
P: Me too.
SB: Why are YOU mad?
P: [looks up, and seethes] I can't see my forehead! Why are YOU mad?


SB: Saya Marah !
P: saya juga !
SB: Kenapa kamu marah?
P : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?




----------------


S : so this is your job?!? sit here and watch tv.
P: hey its not as easy as it seems..somtimes i lose the remote..somtimes i need to fix the tvb anteenna and somtimes my butt hurts!


S: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat
saya sakit !!


--------------


S: Patrick, how long has it been?
[Patrick looks at his watch, which is just drawn on his wrist with crayon]
P: Aw, I have to draw a new battery for this.
SB: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
P: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini


-------------


P: [to a bird] Whistling
SB: Patrick, I didn't know you speak bird.
P: That's not bird Spongebob; that's Italian.
P: (bersiul ke burung)
SB: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
P: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy


-----------


Spongebob: (blows a bubble in the shape of an elephant)
P: It's a Giraffe !!
SB: meniup balon dalam bentuk gajah
P: JERAPAH !!!


-------------


Patrick: "MINDY! Did you see my underwear?"
Mindy: "No Patrick"
P: "Do you want to?"
Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
P: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
P: maukah kamu melihatnya?


------------


SpongeBob : Remember, Patrick, flatter the customer.
[knocks on door]
Fish: Hello?
P: I love you.
[Fish slams door]
SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
orang: Hello?
P: aku cinta kamu
(orang menutup pintu)


------------


P: Is mayonnaise an instrument?
P: apakah mayonaise sebuah alat musik?


----------------


P:Are you Squidward?
SQ: no
(few second)
P:Are you Squidward now?
SQ: NO!
P:Apakah kamu squidward?
SQ(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
P:Apakah kamu squidward sekarang?
SQ(org lain mirip squidward): TIDAK!


--------------------


SB : What are you normally do when I'm gone?
P : Wait for you to get back.
SB : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
P : menunggu kamu kembali.


----------------
P: I'll tell you a little story called "The Ugly Barnacle": Once there was a very ugly barnacle. He was so ugly that everybody died.
The End.


P:Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul "remis terjelek" pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek
Selesai


---------------


SB: Waht did u eat today
P: A roast beef a chicken a pizza
SB: No no, just think morning
P: A roast beef a chicken a pizza
SB: Apa yang kamu makan hari ini?
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
S: Tidak, tidak, pagi hari tadi??
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza


----------


SN: "Patrick, don't you have somewhere else to be stupid?"
P: Not until 4:00.
SN: Patrick, jangan Anda punya tempat lain untuk menjadi bodoh?
P: Tidak sampai 04:00.


--------------


flying dutchman : aku beri kau 3 permintaan
patrick : aku minta lima
flying dutchman : baik, kuberi kau 4 permintaan
patrick : 3, ambil atau tidak
flying dutchman :  baiklah 3 permintaan


--------------


P: MY NAMES NOT RICK!!!
P: NAMAKU BUKAN RICK !!!!


------------------


Person on the phone: Is this the Krusty Krab?
P: No, this is Patrick
Person: Is this the Krusty Krab?
P:No! This is Patrick!"
person: Is this the KK?
P: NO! THIS IS PATRICK!
Org di telepon: Apakah ini KK?
P:Bukan,Ini patrick
Org di Tlp: Apakah ini KK?
P:Bukan,ini Patrick(bersiul2)
Org di Telp: Apakah ini KK?
P:BUKAANN , INI PATRICK


--------------


P: I don't think this is the real Spongebob. I mean, look how yellow he is"
Patrick: Saya perpikir kalo ini bukan spongebob asli. maksudku, lihatlah betapa kuningnya dia !


---------------


P: I LOVE BEING PURPLE!
P: Saya senang menjadi ungu !!!


----------------


P: If you tell your secret to someone, Then it is not a secret anymore.."
P: kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi


---------------


Patrick: "I HAVE AN ANNOUNCEMENT!" (all the big guys surround him)
Patrick: "I need to use the bathroom"
P: Saya punya penggumuman !!! (semua org melihat ke patrick)
P: saya harus ke WC


---------------


P: This is boating school? I thought this was spanish."
P: Ini sekolah mengemudi? saya kira sekolah bahasa spanyol


--------------------


SB: "It was big, scary, and ate everything!"
Patrick: "I know!" (Patrick swallows a plate full of food at once)
SB: Besar,menakutkan,dan memakan segalanya !!
P: Saya Tau ! (menelan semua makanan yg di piring langsung)


-------------------


Sponge : Are you sure want become stupid to be my friend again?
Pat : Knowledge can never replace friendship. I want to be a DUMB again...
Sponge : apa kamu yakin mau jadi bodoh untuk jadi temanku lagi?
Pat : Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan. Aku memilih jadi bodoh!!!


----------------


(SpongeBob has shaped himself in the form of Texas)
SB: Hey, Patrick. What am I?
P: Stupid?
SB: No, I'm Texas.
P: What's the difference?
(SB berubah berbentuk negara texas)
SB:Hey, Patrick. Apakah aku?
P:Bodoh?
SB:Bukan,Saya Texas!
P:Apa bedanya?


-----------------


Patrick: [on Squidward] Yeah, he really needs to go up to the great beyond.
SB: Patrick, say that again.
P: That again.
SB: No, the other thing.
P: No, the other thing.
SB: No, what you said before when you...
P: No, what you said before when you...
SB: Nevermind, I've got an idea!
P: Nevermind, I've got an idea!
Patrick: [kepada Squidward] Yeah, dia harus di istirahatkan ...
SB: Patrick, katakan lagi.
P: katakan lagi.
SB: Bukan, katakan yang lainnya.
P: Bukan, katakan yang lainnya.
SB: Bukan, katakan apa yang kau katakan sebelumnya tadi...
P: Bukan, katakan apa yang kau katakan sebelumnya tadi...
SB: Lupakanlah, saya punya ide!
P: Lupakanlah, saya punya ide!


----------------


Mr. Krabs: Patrick, you're fired.
P: But I don't even work here.
Mr. Krabs: How would you like a job, starting right now?
P: Boy, would I.
Mr. Krabs: You're fired
Mr.Krab: Patrick,kamu kupecat!
P:Tapi saya bekerja disini pun tidak
Mr.Krab: Kalo gitu maukah kamu bekerja mulai sekarang?
P:Wah Mauuu
Mr.Krab: Kamu kupecat !!


----------------------


Patrick: I wanna defeat the giant monkey man and save the ninth dimension.
S: Me too. But that sounds a little too hard. Let's try smaller.
Patrick: I wanna defeat the little monkey man and save the eighth dimension.
P:aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9
SB: saya juga.tapi kedengerannya keras sekali ayo coba ringankan lagi
P:aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 8


-------------------


sandi: patrick! dimana spongebob?
patrick: patrick sedang tidak ada ditempat, silakan tglkan pesan setalah bunyi bip! biiiiippp~


----------------


P: hidup itu enak .,, mudah datang mudah pergi ....


------


P berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"


---------------


Puisi Patrick:
Mawar itu biru, violet itu merah,, aku harus pergi kekamar mandi.
*dilemparlah dia dengan ratusan bola basket


-----------------


SB - "Saya tidak mengerti mengapa kita bisa menjual cokelat?"
P - "Saya tidak mengerti apa-apa"


------------------


P : mengapa matahari selalu terbenam di hari yang indah ini ?


--------------------


Sandy : ucapan gila
Patrick : itu bukan ucapan gila. ini ucapan gila. !*@&$^!*(@$(*!&
(trus sandy mukul kepala patrick)


----------------


SB : aku tidak akan keluar dari rumah selamanya !
P : untuk selamanya ?
SB : untuk selama-lamanya
P : untuk selama lama lama lama lamanya ?
SB: untuk selama lama lama lama lama
P : (patrick nyaut) untuk selama lama lama lama
S : cukup patrick !


--------------------


p :mana permenkuu
sb sama polisi : hahahaha
p : hahaha
p : aku serius


-----------------




SB (pake baju yang bertuliskan dia temanku -->)
patrick (pake baju yang sama bertuliskan dia temanku <--)


spb: berapa harga baju ini (tanya ke penjaga toko) *arah panah baju


nya mengarah ke penjaga toko*
p : oh spongebob ternyata sekarang kau sudah punya teman baru


*langsung robek baju*


-------------------


Mr.Crab : itu harganya 5 dollar
Patrick : aku hanya punya 7 dollar


-------------------

source
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top