0
USB Mice Wheel Gadget
kita semua tahu tentang software kecepatan mengetik, tetapi mereka cukup membosankan. Usb mice wheel gadget jauh lebih menyenangkan dari itu, dan roda berputar lebih cepat saat anda mengetik lebih cepat.

Steampunk Mouse Mod
 steampunk hampir menjadi simbol kultus, dan jika anda ke dalamnya, anda tidak bisa lewatkan steampunk victoria mouse mod. Ia memancarkan pesona semacam vintage bahwa anda tidak akan dapat menolak.

Stone Mouse

anda mungkin bertanya-tanya mengapa orang ingin membuat sebuah mouse di batu. Nah, para desainer rusia mouse batu ini pikir ini adalah cara yang bagus untuk mengungkapkan bakat modders rusia.

Body Mouse

menyeramkan mouse ini datang dalam bentuk jari kaki, ibu jari dan gigi. Hal ini mungkin terlihat mengerikan tetapi mungkin cara yang bagus untuk menghargai mekanisme anatomi kita. Hal ini dirancang oleh chris lomaka.

Mouse Mouse
 ketika anda pertama kali belajar kata "mouse", anda harus telah menemukan itu lucu bahwa gadget seperti itu boleh disebut sesuatu yang mirip dengan tikus. Berikut ini adalah mouse yang telah dibuat dari boneka tikus. Mouse mouse bisa saja disebut mouse.

Wooden Mice
pikirkan tentang semua pohon yang dipotong untuk menciptakan kayu, dan anda akan tahu alasan untuk deforestasi. Mouse kayu ini tentu berfungsi dengan baik, dan juga akan mengingatkan anda untuk menggunakan kayu yang diperoleh dari hutan terbarukan.

Hand Grenade Mouse


mouse komputer cocok dengan mudah di telapak seseorang, dan begitu juga granat tangan. Granat mouse tangan ini mengingatkan anda bahwa ketika anda menggunakan komputer, mungkin ada orang yang berjuang untuk negara mereka dengan granat tangan.

Inflatable Mouse
mereka yang seperti meniup balon pasti akan mencintai mouse inflatable. Disebut jellyclick, itu diciptakan oleh desainer korea. Ini akan menghemat ruang juga!

SNES Mouse
jika anda senang bermain game bahkan ketika kau masih kecil, anda akan mengingat snes. Berikut ini adalah mouse yang telah modded untuk mengingatkan anda tentang snes.

Mouse with a fan
kebanyakan orang mengeluh tentang telapak tangan mereka mendapatkan berkeringat saat menggunakan mouse. Mouse dengan fan menyelesaikan masalah ini dengan hembusan angin saat anda menempatkan telapak tangan pada mouse.

Mac Mod Mouse
meskipun apple mungkin punya mouse sendiri untuk mac, versi modded pasti lebih mempesona. Ia memiliki pesona tembus tertentu yang membuatnya tampak benar-benar dari 90-an.


Xbox 360 Adapter Mouse
dengan mengambil non working xbox 360 wireless adapter, modder menciptakan ini mod mouse keren. Dia merobek itu terpisah, mendapatkannya bekerja dan kemudian mengubahnya menjadi mouse!


Apple Mighty Mouse
apple mighty mouse mod sangat berbeda dari aslinya, dan modder yang digunakan apple pro mouse untuk membuat ini 100% bekerja apple mighty mouse mod. Tentu saja, ia reglued sensor capacitative untuk membuatnya fungsional.

Blue Foil Mouse mod


mouse ini akan menarik bagi para penggemar led, dan memiliki sci-fi tertentu merasa kepadanya. Cara jahat bersinar mengingatkan saya pada perangkat dingin yang digunakan pada kapal galaksi papan.

Bargy’s Mouse Mod
Dengan desain seperti tulang rusuk pada tubuh mouse, Mouse Bargy's Mod adalah sesuatu yang harus dimiliki setiap geek.

Bone Mouse
Meskipun Mouse Bone ini telah terinspirasi oleh gerakan Steampunk, apa yang membuatnya berdiri terpisah dari yang lainnya adalah kenyataan bahwa ini telah diciptakan menggunakan tulang tikus nyata. Hal ini agak kotor, tapi masih terlihat keren .


(sumber)

Posting Komentar

 
Top