0
Jin Kazama
Jin Kazama (風間 仁 Kazama Jin) dalah karakter fiksi Jepang dalam permainan video pertarungan "Tekken". Dia pertama kali muncul di Tekken 3 untuk membalas dendam kepada Ogre atas pembunuhan ibunya, Jun Kazama.

Jin Kazama adalah putra hasil hubungan Kazuya Mishima dengan Jun Kazama, cucu dari Heihachi Mishima dan Kazume Mishima, keponakan Lee Chaolan. Di Tekken 5, ia juga mempunyai seorang sepupu bernama Asuka Kazama (walaupun sebenarnya, baik Jin maupun Asuka tidak pernah tahu bahwa mereka sepupu). Pada Tekken 6, ia menggantikan posisi Heihachi sebagai pimpinan Mishima Zaibatsu dan ayahnya, Kazuya menjadi pimpinan G-Corporation.

Jin adalah cowok jepang dengan gaya rambut berwarna hitam dan runcing di ujung belakangnya. Gaya rambutnya ini mirip seperti ayahnya, Kazuya Mishima. Bahkan saat pertama kali munculnya layar tampilan Tekken 3, banyak penggemar serial Tekken yang menyangka bahwa Jin adalah Kazuya yang masih remaja karena kemiripan di antara keduanya. Namun bila diperhatikan, gaya rambut Jin merupakan campuran dari gaya rambut Kazuya, dan rambut poni Jun.
Sifat Jin itu bisa berubah-ubah, biasanya kesal menjadi kalem. Namun setelah Turnamen ke-3 selesai, ia menjadi penyendiri dan membenci dirinya sendiri karena Devil Jin yang ada di dalam tubuhnya.
(sumber)


Posting Komentar

 
Top